Sukses

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Pacaran?

Belakangan, Mischa Chandrawinata selalu menemani kegiatan Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Mischa Chandrawinata nyaris selalu mendampingi kegiatan yang dilakukan Jessica Mila. Ketika Jessica melakukan wisuda, Mischa juga terlihat hadir menyaksikannya. Pemandangan serupa terlihat ketika bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengunjungi panti asuhan di hari Natal.

Mischa kembali ikut dalam rombongan Jessica. Keduanya juga kompak mengenakan topi ala Santa Clause. Banyak yang menduga, Mischa sedang coba mendekati Mila yang memang masih menjomblo. Saat ditanya mengenai hal tersebut, keduanya malu-malu menjawab.

"Kebetulan saja sih. Karena dia sudah selesai acara Natal sama keluarga. Pertanyaannya ganti deh," kilah Jessica Mila di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/12/2014).

"Hahaha, iya intinya kita sebatas teman saja kok," sahut Mischa Chandrawinata.



Akan tetapi, keduanya memang kerap bertemu terutama ketika sedang ada waktu kosong. Komunikasi Jessica dan Mischa pun bisa dibilang cukup lancar. Namun, Jessica Mila menolak jika hubungannya dengan Mischa dianggap istimewa.

"Kalau ada waktu kosong kami memang suka ketemu. Komunikasi juga ya kalau ada waktu kok," terang Mischa.

"Tapi aku banyak banget teman spesial. Dan mereka semua spesial," jelas Jessica. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.