Sukses

Rayakan Natal, Jessica Mila Berbagi di Panti Asuhan

Kehadiran Jessica Mila dan kawan-kawan dalam suasana Nata disambut meriah anak-anak panti asuhan.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Natal tak selamanya harus mewah dengan kado dan pohon Natal. Momentum hari raya umat Kristiani itu dimanfaatkan Jessica Mila untuk berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung.

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini menyambangi Yayasan Panti Asuhan Pintu Elok, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/12/2014) sore. Semula Jessica dijadwalkan tiba pukul 15.00 WIB, namun ia baru tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB.

Tak sendirian, Jessica menggandeng Mischa Chandrawinata dan juga rekannya di GGS, Ricky Cuaca. Mengenakan topi ala Santa Clause, cewek berpipi chubby itu langsung disambut anak-anak panti. Jessica pun mulai menyalaminya satu per satu.

"Selamat Natal juga untuk kalian. Terima kasih banget sambutannya luar biasa," kata Mila kepada anak-anak panti.

Kehadiran Mischa cukup menarik perhatian. Pasalnya, saudara kembar Marcel Chandrawinata itu kerap tampil bersama Jessica di berbagai kesempatan. Mischa bahkan terlihat beberapa waktu lalu ketika Jessica diwisuda. Hingga berita ini diunggah, kegiatan amal ini masih terus berlangsung. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.