Sukses

Bahagianya Alyssa Soebandono Menjadi Istri Dude Harlino

Di tengah kebahagiaan merayakan ultah ke-23, Alyssa Soebandono mengaku sangat beruntung menjadi istri Dude Harlino.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono berulangtahun ke-23 tepat pada 25 Desember 2014. Di tengah kebahagiaan itu, Icha, begitu ia disapa, mengungkap kebahagiaan dan rasa syukur menjadi istri seorang Dude Harlino.

Hal itu disampaikan Icha di Instagram. Melalui media sosial tersebut, bintang sinetron Yang Muda Yang Bercinta ini juga mengunggah sebuah foto dirinya dan suami. Di foto tersebut, Icha tampak bahagia dengan menunjukkan senyumnya ke arah Dude.

"23 tahun yang lalu hari ini, saya lahir. Hidup terus berjalan, banyak hal yang terjadi. Pada akhirnya, usia hanyalah angka. Terus belajar. Ini bukan tentang menjadi lebih tua, melainkan menjadi lebih baik dan lebih bijaksana sehari-hari. Suamiku tercinta, terima kasih untuk mengisi hari bersamaku, sayang. I love you."

Dude dan Alyssa menikah pada 22 Maret 2014. Kebahagian bertambah dari pasangan yang bertemu di lokasi syuting ini lantaran Icha saat ini sedang hamil muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.