Sukses

Resolusi 2015, Jessica SNSD Berharap Makin Bersinar

Jessica yang merupakan mantan personel Girls Generation berharap dirinya makin bersinar di dunia hiburan.

Liputan6.com, Beijing Jessica adalah mantan personel girl band ternama K-Pop Girls Generation. Meski tak lagi bergabung dengan group idol yang membesarkan namanya, Jessica tetap dicintai penggemarnya.

Jessica berhasil menggelar fan meeting di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut diminati ribuan penggemar yang ingin bertemu Jessica. Sayangnya, Jessica hanya mengundang 100 penggemar beruntung.

Jessica berharap dirinya tak hanya bersinar di Korea Selatan saja, tapi juga ke negara tetangga, Tiongkok. Menurut Jessica, Tiongkok menawarkan sesuatu yang berbeda kepada dirinya.

"Tiongkok seperti sepasang tangan yang ingin meraihku. Tiongkok menawarkan kehangatan. Jika ada kesempatan, saya ingin mengembangkan karier di sana," ujar Jessica, dilansir dari Nate, Jumat (26/12/2014).



"Tahun 2015, saya ingin lebih meningkatkan karier saya. terlebih lagi, saya ingin memasarkan produk fesyen BLANC & ECLARE lebih luas lagi."

Jessica memang tengah sibuk dengan bisnis fesyennya bernama BLANC & ECLARE. Belum lama dipasrkan, produk milik Jessica dikabarkan mulai nendapatkan keuntungan cukup banyak hingga puluhan juta Won.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.