Sukses

Justin Bieber Beli Kado Natal untuk Dirinya

Agar sesuai dengan selera dan keinginannya, Justin Bieber membeli kado natal untuk dirinya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Natal biasanya identik dengan tukar kado atau memberikan hadiah spesial untuk orang yang dicintai. Suka cita Natal yang dirasakan penyanyi muda Justin Bieber rupanya memiliki makna berbeda.

Justin Bieber memilih membeli kado Natal untuk dirinya sendiri. Menurut Justin Bieber, hadiah tersebut sengaja ia pilih agar sesuai dengan selera dan keinginannya.

Rupanya Justin Bieber memutuskan membeli pesawat jest untuk dirinya sebagai alat transportasi. Melalui akun media Instagram miliknya, Justin Bieber memamerkan jet terbarunya itu, dilansir dari Dailymail, Jumat (26/12/2014).



"Jet baru untuk hari Natal. Lihat saja, sangat indah kan!" tulis Justin Bieber sebagai keterangan foto.

Justin Bieber juga mengunggah dua foto sekaligus. Di gambar pertama, Justin Bieber terlihat berpose di dalam cabin pesawat pribadi miliknya. terlihat interior jet yang sangat nyaman dengan kursi pesawat seperti sofa.

Di foto kedua, Justin Bieber hanya memamerkan cabin jetnya secara keseluruhan. Makin terlihat jelas, kenyamanan yang diberikan pesatawt pribadinya itu,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini