Sukses

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut Resmi Berpacaran?

Selain dengan Hrithik Roshan, Kangana Ranaut juga sempat digosipkan dengan Aamir Khan dan Salman Khan.

Liputan6.com, Mumbai Kangana Ranaut sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Hrithik Roshan, meski dirinya tak pernah mengakuinya. Namun dari pernyataannya, Kangana diketahui tengah dekat dengan seorang pria.

Hrithik diyakini menjadi kekasih Kangana lantaran keduanya diketahui telah cukup lama berteman. Dan kini, Kangana akhirnya secara terang-terangan telah mengakui tengah menjalin asmara dengan seorang pria.

Nama si cowok memang tidak disebut bintang film Queen tersebut. Namun penggemar Bollywood terlanjur yakin kalau Kangana tengah menjalin hubungan dengan duda Sussanne Khan tersebut.

"Saya tengah menjalin hubungan dan sangat menikmatinya. Tapi, saya tidak ingin membicarakannya sekarang. Ini sangat istimewa bagi saya dan saya senang telah menemukan pendamping," kata Kangana, seperti dikutip Hindustantimes.

"Saya sangat harap saya berada dalam posisi bisa membicarakan ini dan tak menutupinya. Tapi untuk saat ini, membicarakan hal tersebut akan menjadi tidak adil bagi orang lain. Karena, hubungan sangat sulit, bukan?," sambung artis kelahiran 23 Maret 1987 ini.

Selain dengan Hrithik Roshan, Kangana juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Aamir Khan dan Salman Khan. Namun sepertinya hal tersebut sedikit mustahil. Mengingat Aamir Khan telah beristri dan Salman tak pernah secara terang-terangan menyukai Kangana.

"Saya dengan Salman hanya berteman, sedangkan dengan Aamir hubungan kami sangat profesional," jelas Kangana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.