Sukses

Lee Min Ho dan Yoona SNSD Berbagi Suka Cita di Hari Natal

Lee Min Ho dan Yoona `Girls Generation` memamerkan kemesraan mereka saat momen spesial Natal.

Liputan6.com, Seoul Yoona adalah seorang personel Girls Generation dikenal dengan wajah imutnya. Yoona memiliki seorang kekasih yang merupakan aktor ternama di Korea Selatan yaitu Lee Seung Gi.

Hubungan keduanya mulai tercium publik sejak 2013 silam. Namun keduanya masih malu-malu hingga akhirnya mengakui pacaran di awal 2014. Meski begitu, Yoona dan Lee Seung Gi enggan memamerkan kemersaan keduanya.

Tiba-tiba saja, Yoona justru terlihat pamer kemesraan bersama aktor tampan Lee Min Ho menjelang perayaan Natal 2014. Apakah hubungan Yoona dan Lee Seung Gi telah berakhir?



Rupanya Yoona dan Lee Min Ho hanya berakting untuk iklan kosmetika dan perawatan kulit Innisfree yang dibintangi keduanya. Di video terlihat, Yoona dan Lee Min Ho menyiapkan Natal bersama-sama.

Yoona menyiapkan Natal yang akan dirayakan bersama teman-temannya. Yoona sibuk memasang lampu Natal. Rupanya, Yoona kehilangan keseimbangan hingga dibantu Lee Min Ho yang seolah memeluknya.


Lihat tayangan iklan Yoona dan Lee Min Ho yang memperlihatkan kemesraan mereka:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.