Sukses

Ivan Gunawan: Nggak Ada Setingan, Saya Memang Suka Cita Citata

Ivan Gunawan tak peduli dengan masa lalu dan masalah yang kini tengah dihadapi Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau Ivan Gunawan kini tengah berusaha merebut hati Cita Citata. Meski begitu, masih ada saja orang yang tak percaya dan menyakini kalau hal tersebut hanya rekayasa alias setingan demi untuk popularitas Cita mau pun Ivan sendiri.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, dengan tegas Ivan membantahnya. Desainer ternama itu mengakui secara jujur kalau ia memang menyukai pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

"Jujur, kemarin ada orang media yang bawa penyanyi baru dan bilang ke saya, 'Ivan ini gue ada penyanyi baru, tolong diseting sama lu, berapa pun lu minta gue bayar.' Aku bilang nggak," kata Ivan, saat ditemui di acara syukuran Sakitnya Tuh Disini di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (26/12/2014).

"Karena aku nggak butuh setingan buat karir. Kalau aku terima, dia yang terkenal gue nggak dapat apa-apa. Jadi, aku peduli sama Cinta karena memang suka," jelas Ivan.

Mengenai masalah yang dihadapi Cita, Ivan mendukung sepenuhnya. Juri Mamamia Indosiar ini juga tak peduli dengan status Cinta yang masih istri Galih Purnama alias Ijonk.

"Justru waktu dia nangis-nangis karena masalah itu, aku malah ketawa-tawa. Aku bilang, semua harus dihadapi dan segera dijelaskan kepada wartawan. Semua orang juga bisa menilai, Cita selama ini sudah jatuh bangun, nyanyi sampai kehilangan suara, eh tiba-tiba dia (Ijonk) muncul," kata Ivan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini