Sukses

Cita Citata Mantapkan Hati untuk Bercerai dengan Ijonk

Cita Citata pun berharap perceraiannya dengan Ijonk tak membuat konflik baru.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Sakitnya Tuh Disini sepertinya benar-benar mewakili isi hati si pelantunya, Cita Citata. Apalagi baru menikah selama dua bulan dengan Galih Purnama alias Ijonk, ia sudah ditinggalkan dan ditalak oleh suaminya.

Sialnya, sang suami malah menuduh Cita tak mengakui sang suami yang menikahinya pada Oktober 2012 lalu. Kini, pedangdut bertubuh mungil itu memantapkan diri untuk sengera mengakhiri rumah tangganya dengan Ijonk.

"Dua tahun bukan waktu yang mudah untuk dilupakan. Sebenarnya sudah lupa, tapi sekarang lagi ramai, jadi perlu di klarifikasi," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/12/2014).

"Kalau secara agama saya sudah melewati masa idah, sudah bukan mejadi istri lagi dan ada hak Cita untuk bercerai," sambung Cita.

Cita pun tak mengaku tak sungkan untuk bercerai dari Ijonk. Jika ada waktu yang tepat, wanita kelahiran 14 Agustus 1994 itu siap melayangkan gugatan cerai terhadap Ijonk.

"Kalau ada waktu, Cita akan menyelesaikan. Sekarang kan lagi sibuk banyak pekerjaan, jadi menunggu waktu saja," jelasnya.

Cita ingin sesegera mungkin mengakhiri permasalahannya dengan suami di meja hijau. Meski begitu ia mau tak ada perselisihan lagi dengan Ijonk. "Semoga bisa berdamai dan nggak ada lagi permasalahan," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini