Sukses

Digugat Suami, Cita Citata Makin Mesra dengan Igun

Cita Citata kembali pamer kemesraan dengan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata tengah digugat Ijonk karena dianggap tak mengakui dirinya sebagai suami. Namun sepertinya Cita tak peduli dengan segala ocehan Ijonk.

Kalau Ijonk dan ibunya terus berkoar dan mempermasalahkan Cita Citata yang menutupi status pernikahannya, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini malah semakin lengket dengan Ivan Gunawan.

Di akun instagram miliknya, Cita Citata kembali pamer foto yang menunjukkan kemesraannya dengan desainer Ivan Gunawan. Cita mengenakan atasan warna pink tengah duduk. Sementara Ivan Gunawan di depannya. Kepala Cita Citata nempel dengan pipi Ivan. Terlihat sangat mesra, terlebih keduanya menunjukkan wajah bahagia.

Foto itu diunggah Cita Citata pada Jumat (26/12/2014) malam. Di hari yang sama, Cita Citata meluncurkan single terbaru yang berjudul Aku Mah Apa Atuh. Acara itu sekaligus syukuran, karena tahun 2014 ini dianggapnya sebagai tahun penuh keberkahan untuknya. Sebagai pendatang baru namanya langsung melejit lewat lagu Sakitnya Tuh Di Sini.

Tak lama setelah foto itu, Cita Citata mengunggah foto Ivan Gunawan dengan sang mama. "Selamat ulang tahun tante. Panjang umur, sehat selalu," begitu Cita Citata menulis. Ternyata ibunda Ivan tengah berulang tahun. Dari foto tersebut membuktikan kalau Cita Citata sudah sangat dekat dan diterima oleh keluarga Ivan Gunawan.

Di tengah puncak popularitas Cita Citata,  Galih Purnama alias Ijonk tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai suaminya. Ijonk dan ibunya kesal karena Cita Citata dianggap menyembunyikan status pernikahannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini