Sukses

Album Baru Madonna Bocor, Mimpi Buruk di Hari Natal

Album terbaru Madonna yang belum dirilis bocor hingga membuatnya menjadi mimpi buruk di hari Natal.

Liputan6.com, Los Angeles Natal seharunya menjadi hari yang membahagiakan bagi Madonna. Sayangnya, Madonna tertimpa musibah karena album terbaru miliknya yang belum dirilis bocor di dunia maya.

Secara total, ada 14 lagu dari album terbarunya yang telah jadi bahan oleh hacker. Dua lagu merupakan karya kolaborasi dengan penyanyi ternama, termasuk Nicki Minaj dengan judul B**ch I'm Madonna dan duet bersama Pharrell Williams.

"Ini merupakan hal yang paling gila yang saya alami. Internet merupakan alat yang sangat membantu beberapa orang, termasuk menyatukan orang yang jauh. Tapi, di sisi lain internet juga bisa menyakiti orang dengan caranya sendiri," ujar Madonna kepada Billboard.com, baru-baru ini.



Madonna menyayangkan karya barunya yang bocor di dunia maya karena ulah orang yang tak bertanggung jawab. Menurut Madonna, internet jadi seperti senjata dengan dua mata pedang yang bisa melukai siapapun.

"Kita harus berpikir secara terbuka. Kita harus menyadari dan memahami perasaan orang lain. Saya tak percaya hasil kerja keras saya akan keluar dengan cara seperti ini," tambah Madonna mengungkapkan kekecewaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini