Sukses

Justin Bieber Menang Hadiah Natal Termahal 2014

Justin Bieber membuktikan dirinya bintang sensasional dengan pendapatan yang ia raih.

Liputan6.com, Los Angeles Natal dianggap sebagai momen berharga bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Justin Bieber yang merayakan Natal tak mau ketinggalakan menyebarkan suka cita.

Justin Bieber memiliki cara sendiri untuk membuat dirinya bahagia di hari Natal. Justin Bieber membeli hadiah untuk dirinya sendiri berupa pesawat jet pribadi.

Rupanya hadiah Justin Bieber itu langsung menjadi pembicaraan di media ternama di ranah hiburan, mulai dari People.com, Aceshowbiz hingga Dailymail. Media menyebutkan jika Justin Bieber berhasil memenangkan hadiah Natal termahal sepanjang 2014.



Jika ditaksir, harga pesawat jet Justin Bieber seharga US$ 80 juta atau sekitar Rp 994 miliar. Justin Bieber masuk dalam artis di bawah usia 30 tahun dengan kekayaan terbanyak versi majalah Forbes.

Pesawat jet milik Justin Bieber jenis Gulfstream G6 dengan keamanan yang tinggi serta kenyamanan yang tak diragukan lagi. Foto yang diunggah Justin Bieber di akun media sosial Instagram miliknya merupakan bukti jet tersebut tampak nyaman dinaiki.

Di foto, interior cabin jet milik Justin Bieber terlihat mewah dengan dinding dari kayu. Selain itu, sofa kulit warna putih membuat penumpang akan merasa seperti di kamar hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini