Sukses

Sebentar Lagi Melahirkan, Alyssa Soebandono Siapkan Mental

Persalinan normal atau pun caesar, Alyssa Soebandono siap menjalankannya.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari dua bulan lagi, Alyssa Soebandono bakal melahirkan anak pertamanya dari Dude Harlino. Jelang persalinan pertamanya, Alyssa pun mengaku mulai banyak melakukan persiapan, terutama mental. Wajar, ini akan jadi pengalaman pertama artis 23 tahun itu melahirkan.

"Persiapan sih, kami sekarang mulai menyiapkan barang iya, dua bulan lagi insya Allah (lahiran). Kami sudah mulai mempersiapkan barang yang akan dibutuhkan, selebihnya persiapan mental," kata Alyssa Soebandono di Jakarta, baru-baru ini.

Tak lupa, pesinetron Ada Apa Denganmu ini juga memperhatikan konsumsi makanannya. Diakui Alyssa, ia mendapat beberapa pantangan makanan selama hamil.

"Aku segala kondisi diperhatikan. Kalau misalnya makanan, ada beberapa makanan yang mendapatkan pantangan. Aku memberikan perhatian yang lebih sebelum hamil," ujarnya.

Soal persalinan, Alyssa mengaku siap untuk menjalani kelahiran normal atau caesar. Baginya, yang terpenting bayinya dapat lahir dengan selamat.

"Lahiran apa saja sih (siap caesar dan normal). Kami mempersiapakan segalanya, apa pun itu yang terbaik. Yang nggak bisa dihindari itu sesuatu yang last minute. Hal itu yang di luar kehendak," tutur Alyssa Soebandono. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini