Sukses

Hamil Besar, Alyssa Soebandono Makin Diperhatikan Dude Harlino

Alyssa Soebandono sangat bersyukur di tengah kehamilannya memiliki suami Dude Harliono yang teramat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar dua bulan lagi, Alyssa Soebandono akan segera melahirkan. Saat ini, usia kandungan pesinetron 23 tahun itu telah memasuki bulan ketujuh. Diakui Alyssa, sang suami, Dude Harlino jadi makin perhatian ketika usia kandungannya makin membesar.

"Kak Dude sangat perhatian, karena kan ini anak kami. Kami sama-sama saling pengertian, memberikan perhatian yang lebih. Segala sesuatu ada andil suami," kata Alyssa Soebandono di Jakarta, baru-baru ini.

Selama hamil, Alyssa pun menilai Dude menjadi suami siaga yang selalu siap melayani kebutuhannya. Hal itulah yang membuat pesinetron Inikah Rasanya tersebut bersykur memiliki suami seorang Dude Harlino.

"Aku sangat bersyukur karena Kak Dude menjadi suami yang sangat siaga. Tak memperbolehkan aku melewati ini (kehamilan) sendirian," terangnya.

Sebagai pasangan suami-istri, Alyssa dan Dude mengaku nyaman menjalani rumah tangganya dengan cara yang menyenangkan.

"Kami jadi lebih bisa mengerti, kalau untuk rumah tangga, kan kami baru sembilan bulan. Jadi nggak ada tuntutan apa-apa, itu juga yang aku syukuri. Kami sama-sama belajar, itu yang lebih menyenangkannya," kata Alyssa Soebandono. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.