Sukses

4 Artis dengan Pendapatan Tertinggi Sepanjang 2014

Dunia hiburan di Hollywood dihiasi dengan artis yang membintangi film ternama. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Dunia Hollywood menyuguhkan artis berbakat yang banyak berperan dalam film Box Office. Beberapa nama aktris dan aktor telah diprediksi mendapatkan popularitas di tahun 2014.

Dengan akting yang piawai, mereka berhasil membuktikan diri sebagai artis berbakat hingga membuat film yang diperankannya selalu mendapatkan banyak penonton. Wajar saja jika pendapatan mereka pun membengkak.

Ini dia 4 artis dengan pendapatan tertinggi di Hollywood. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Tak dipungkiri lagi, Jennifer Lawrence mendapatkan posisi teratas. Majalah ternama bisnis Forbes menyebutkan jika pendapatan Jennifer Lawrence yang masih berusia 24 tahun memang artis dengan bayaran tertinggi.



Lewat aktingnya dalam The Hunger Games Mockingjay dan X-Men and Days of Future Past, Jennifer lawrence berhasil meraih pendapatan US$ 1,4 miliar atau sekitar Rp 17,4 triliun. Pendapatan Jennifer Lawrence disebut-sebut akan terus membengkak karena film Mockingjay masih terus diputar di bioskop ternama di dunia.

3 dari 5 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson juga masuk dalam daftar Artis dengan Pendapatan Tertinggi Sepanjang 2014. Film Captain America: The Winter Soldier mengantarnya masuk dengan pendapatan US$ 1,18 miliar atau Rp 13,6 triliun.



Film Captain America: The Winter Soldier memang disebut sebagai film paling populer di Holyywod sepanjang 2014. Selain itu pendapatan Scarlett Johansson dari film lain yang ia perankan yaitu Lucy dan Under the Skin.

4 dari 5 halaman

Mark Wahlberg


Mark Wahlberg

Mark Wahlberg mengejutkan penggemar dengan keputusannya bermain dalam film Transformers Age of Extinction. Meski beberapa penonton sempat kecewa dengan jalan cerita di film keempat Transformer itu, kesuksesan tetap saja menyertai film yang diadaptasi dari animasi.



Pemerannya Mark Wahlberg berhasil meraih pundi-pundi uang dengan Transformer yang masuk dalam jajaran Box Office. Mark Wahlberg meraih pendapatan sebesar US4 1 miliar atau sekitar Rp 12 trilun.

5 dari 5 halaman

Chris Evans

Chris Evans

Chris Evans yang berperan sebagai Captain America memang membuat dirinya sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi sepanjang 2014. Selain itu, film Snowpiercer yang diperankannya juga menjadi salah satu penyumbang untuk kekayannya.



Chris Evans berhasil mendapatkan kekayaan US$ 86,7 juta atau sekitar Rp 1 triliun. Film Snowpiercer yang juga telah menjadi DVD hingga kini masih terus beredar di pasaran, membuat pendapatan Chris Evans bertambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini