Sukses

Capek Nyanyi Ribet, Mike Mohede Berubah Lebih Simpel

Mike Mohede ingin ada perubahan besar di 2015, baik dari musik mau pun penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, Mike Mohede sedang membuat terobosan baru dalam karyanya. Penyanyi 31 tahun itu berencana meluncurkan single terbarunya bertajuk Sampai Kapan pada 2015 mendatang.

Diakui Mike, dalam single itu dirinya bakal membuat banyak perubahan, baik dari segi musik hingga penampilannya.

"Perubahan lebih cara menyanyi di album baru, saya lebih menyuguhkan vokal yang simpel dan sederhana. Soalnya capek ya nyanyi ribet begitu. Paling ditambah yang baru ke live-nya," kata Mike Mohede di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (27/12/2014).

"Soal penampilan sendiri juga ingin lebih dewasa, soalnya umur menuntut kedewasaan juga. Sudah kepala tiga nih, hehehe," ceplosnya.

Jika dulu Mike selalu tampil polos, kini penyanyi bertubuh gempal itu membiarkan wajahnya ditumbuhi kumis dan janggut. Namun, Mike tak mau menggunakan banyak aksesoris di tubuh seperti pada album sebelumnya.

"Pola pikir dulu kan polos mukanya, sekarang saya pake kumis dan janggut. Potongan rambut dan perawakan juga, saya banyak konsultasi dan kerja sama dengan stylish. Katanya tampilan saya bagusan begini saja (simpel). Kalau banyak aksesoris nanti dikira pohon natal lagi," canda Mike.

Tak hanya single Sampai Kapan, Mike pun menaruh harapan besar dalam album barunya nanti. "Saya ingin ini supaya jadi comeback saya. Bukan dengan takabur dan sombong. Pengin semua orang notice lah kalau Mike Mohede masih ada, nyanyi dan berkarya. Yang bikin semangat, di sosmed ada yang tanya kapan bikin album? Berarti di luar kevakuman saya ini orang banyak yang ternyata menunggu," tutur Mike. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia
    Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

    Mike Mohede