Sukses

Cerita Lee Min Ho dengan Makanan Favoritnya

Lee Min Ho mengungkapkan makanan favoritnya yang membuatnya kerap kali gagal berdiet. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dikenal sebagai seleb ternama Korea Selatan dnegan wajah tampannya. Lee Min Ho bermain di beberapa drama ternama dengan rating tinggi, mulai dari Boys Over Flowers hingga The Heirs.

Sebagai seleb, Lee Min Ho harus selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Wajar saja jika Lee Min Ho harus memperhatikan asupan makanan yang masuk.

Meski begitu, Lee Min Ho hanya manusia biasa yang juga memiliki kesukaan terhadap makanan tertentu. Lee Min Ho mengungkapkan makanan favoritnya yang membuatnya kerap kali gagal berdiet. Apakah itu?

Rupanya, Lee Min Ho adalah pecinta daging. Ia tak tahan jika disajikan makanan berbahan dasar daging, mulai dari ayam, sapi bahkan babi sekalipun akan langsung dimakannya, dilansir dari Korean Herald, baru-baru ini.



Selain itu, Lee Min Ho juga kerap kali mengunggah foto saat dirinya tengah asyik menyantap makanan. Lee Min Ho cukup rajin memberitahukan kegiatannya melalui media sosial untuk mendekatkan diri kepada penggemarnya.

Sementara, Lee Min Ho juga memiliki alasan lain untuk berdiet selain menjaga tubuhnya tapi juga membuat pipinya tak tembam. Lee Min Ho rupanya memiliki pipi chubby hingga membuatnya harus sangat menjaga pola makan.

"Wajah saya mudah sekali terlihat bengkak karena kondisi liver yang tak terlalu baik. Meski saya tak makan apapun, terkadang pipi saya terlihat chubby," ujar Lee Min Ho, dilansir dari ChannelnewsAsia,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini