Sukses

Masa Pemulihan, Berat Julia Perez Turun 10 Kg

Beruntung, nafsu makan Jupe kini kembali tumbuh dan kondisinya mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Penghujung 2014 menjadi masa berat bagi Julia Perez (Jupe). Setelah divonis kanker serviks oleh tim dokter, kini Jupe harus menjalani masa pemulihan.

Sayangnya, Jupe telah kehilangan 10 kg dari berat badannya. Hal itu dikarenakan nafsu makan yang menurun seusai menjalani berbagai terapi mulai dari radiasi hingga kemoterapi.

"Iya nih kurus banget, ini aja baju jadi kelonggaran banget. Lihat nih tangan kelihatan kurus banget. Saya turun 10 kg sekarang," ungkap Jupe, saat ditemui di kediamannya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/12/2014).

Dengan suksesnya terapi yang ia jalani, kini Jupe berangsur membaik dengan memiliki selera makan seperti biasanya. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam soal makanan.

"Alhamdulillah sekarang makan nafsu banget, selera banget makannya. Malah sudah kayak orang ngidam minta ini-itu sama mama. Yang nggak boleh itu yang mentah-mentah dan bakar-bakaran," kata Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.