Sukses

Mesra dengan Cita Citata, Ivan Gunawan Akan Dilaporkan Polisi?

Dalam waktu dekat ini, Ijonk disebut akan melakukan upaya hukum atas hubungan Ivan Gunawan dengan Cita Citata.

Liputan6.com, Bandung Kedekatan desainer Ivan Gunawan dengan Cita Citata ditanggapi serius oleh suami Cita, Galih Purnama alias Ijonk. Dalam waktu dekat ini, Ijonk bahkan akan melakukan upaya hukum atas hubungan tersebut.

Pengacara Ijonk, Rohman Hidayat mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti, dan apabila bukti tersebut telah cukup, Igun akan dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Siap-siap saja kepada beliau (Ivan Gunawan) kita laporkan juga," kata Rohman di Bandung, Minggu (28/12/2014).

Rohman mengatakan kemesraan yang diperlihatkan oleh Igun dan Cita Citata sangatlah tidak pantas. Pasalnya, hingga saat ini Cita masih berstatus istri sah Ijonk.

"Kurang pas disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Secara hukum kan masih berstatus istri klien kami (Ijonk). Selesaikan dulu hubungan perkawinan ini," ucapnya.

"Siapapun masyarakat yang jelas-jelas masih terikat pernikahan dan jalan berduaan, dan bermesraan di depan hukum dengan bukan pasangannya atau keluarga, itu ada hukum pidananya. Kami imbau hati-hati kamu itu mendekati istri orang, bisa dipidanakan," tutupnya. (Okan Firdaus/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.