Sukses

David 'NOAH' Nikahi Gracia Indri Siang Ini

Prosesi pernikahan David, keyboardis band NOAH dengan Gracia Indri, akan dilakukan di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis David Albert dan Gracia Indri, akan menutup tahun 2014 dengan kebahagiaan. Pasalnya, Minggu (28/12/2014) hari ini, keduanya dipastikan mengucap janji suci sebagai pasangan suami istri.

Prosesi pernikahan keyboardis grup band NOAH itu dengan Gracia Indri, akan dilakukan di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat. Menurut rencana, pihak gereja akan menggelar prosesi pemberkatan pernikahan pada pukul 14.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pemberkatan pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri, saat ini gereja sudah dipenuhi oleh tamu undangan yang akan melihat prosesi pernikahan keduanya.

Para tamu undangan terlebih dahulu melakukan ibadah dengan mengikuti jalannya misa di gereja tersebut.

David 'NOAH' dan Gracia Indri sepakat untuk membawa jalinan cinta mereka ke pelaminan setelah menjalani lima bulan masa pacaran. Sebelum memadu kasih dengan David 'NOAH, Gracia Indri sempat berpacaran dengan aktor Samuel Zylgwyn. (Rul/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.