Sukses

Ke India, Ayu Ting ting Susul Shaheer Sheikh?

Ayu memang diketahui dekat dengan Shaheer. Keduanya terlibat dalam acara yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Artis India Shaheer Sheikh telah pulang ke kampung halamannya di India. Maklum, tugasnya dalam sebuah acara di salah satu televisi memang sudah selesai. Namun bukan kepulangan Sheheer yang membuat heboh. Tapi, kabarnya kepulangan Shaheer ternyata juga disusul oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu memang diketahui dekat dengan Shaheer. Keduanya terlibat dalam acara yang sama. Saat coba dikonfirmasi, Ayu pun malu-malu sekaligus memberikan bantahan.

"Kata siapa sih itu? Aku emang kemarin ke India, karena ada urusan kerjaan. Nggak ada maksud lain kok. Pokoknya semata-mata kerjaan," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014).

Heboh asmara Ayu dengan pemeran serial 'Mahabarata' itu memang sudah lama terdengar. Bahkan di instagramnya, si pelantun 'Alamat Palsu' tersebut memposting kebersamaannya bersama Shaheer. Di foto tersebut, terlihat betapa dekat dan mesranya Ayu bersama bintang tampan asal India tersebut.

Saat ditanya perihal hubungannya dengan sang 'Arjuna',  Ayu enggan buka suara. Termasuk saat disinggung apakah dirinya juga menemui Shaheer saat datang ke India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.