Sukses

Dinikahi Glen Alinskie, Chelsea Olivia Pindah Keyakinan

Chelsea melepas keyakinannya Kristen Protestan menjadi Katolik dengan mengikuti keyakinan calon suami, Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia direncanakan akan menikah dengan Glenn Alinskie pada 20 Januari 2014 mendatang. Berbagai persiapan dan proses pun dilakukan keduanya. Termasuk salah satunya pembaptisan yang dilakukan Chelsea.

Untuk menikah dengan Glenn, Chelsea memang memutuskan untuk berpindah keyakinan dengan melepas keyakinannya Kristen Protestan menjadi Katolik dengan mengikuti keyakinan calon suaminya itu. Kini Chelsea memiliki nama Gabrielle Chelsea Olivia Widjaja.

Pembaptisan memang sudah dilakukan Chelsea pada 12 Desember lalu. Sayang, keputusan itu mendapat komentar pro dan kontra dari para penggemar.

"Saya enggak ambil pusing ya. Bagi saya agama itu hanya di KTP. Tapi kepercayaan, iman saya tetap sama Tuhan. Dan dari kecil sampai sekarang enggak berubah," ujar Chelsea.

Chelsea pun mengaku jika dirinya tak mengalami paksaan saat harus menjalani pembaptisan. "Jadi pas jelang mau baptisan, aku berdoa, maksudnya 'Tuhan, aku nyaman di kedua-duanya, harus ke mana nih?' Berdoa terus, sampai akhirnya Tuhan kasih jalan ke sini," Chelsea menjelaskan. (Rul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini