Sukses

Sony Wakwaw Hibur Pengunjung The Jungle

Keberadaan bintang sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah ini langsung dikerubuti pengunjung yang tengah asyik berenang.

Liputan6.com, Bogor Tempat wisata The Jungle Water Park Bogor diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Tidak hanya karena sedang masa libur sekolah dan akhir tahun, tapi juga kehadiran artis cilik yang fenomenal, Sony Wakwaw untuk menghibur ribuan pengunjung.

Keberadaan bintang sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah ini langsung dikerubuti pengunjung yang tengah asyik berenang. Kemudian Sony maju ke tengah panggung dan menyapa para penggemarnya. "Sony Wakwaw, dari Jonggol ke The Jungle," kata seorang pembawa acara di atas panggung utama area The Jungle, Bogor, Minggu (28/12/2014).

Para pengunjung yang sebagian besar anak-anak histeris dan memanggil-manggil nama Sony. "Wakwaw", kata Sony sambil menyapa para pengunjugnya. Tak menunggu lama, Sony langsung membawakan lagu andalannya berjudul 'Bapak mana Bapak'.

Alhasil, seluruh pengunjung pun ikut bernyanyi bersama. Sony juga menyanyikan beberapa lagu sambil bergoyang yang mengindang gelak tawa penonton.

Kemeriahan semakin meriah saat Sony membagi-bagikan hadiah kepada para pengunjung. Sekitar setengah jam Sony berhasil menghibur pengunjung dan langsung pamit undur diri.

Humas The Jungle, Yuda mengatakan kedatangan Sony Wakwaw ini sebagai salah satu rangkaian acara ulang tahun The Jungle yang ke-7. "Hari ini merupakan hari puncak perayaan ultah The Jungle. Selain mengundang artis, kita juga melakukan beberapa agenda seperti menggelar 700 penari kolosal tradisional, 700 sepeda hias, 7 permainan tradisional, fire dance, dan mengundang 700 anak yatim untuk bermain di The Jungle " kata Yuda.

Sejauh ini, ribuan pengunjung sudah memadati The Jungle di awal masa liburan Natal dan Tahun Baru. Tercatat, pada tanggal 25 Desember The Jungle dibanjiri pengunjung sebanyak 6000 orang, tanggal 26 Desember sebanyak 3200 orang, tanggal 27 Desember sbeanyak 3500 orang. Hingga siang hari ini tercatat sudah 3700 orang yang sudah mengunjungi The Jungle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini