Sukses

Tukar Cincin, David 'NOAH'-Gracia Indri Resmi Menikah

"Saya David Kurnia Albert Dorfel, saya memilih kamu untuk jadi istri saya," ucap David 'NOAH'

Liputan6.com, Bandung Pasangan selebriti David Albert dengan Gracia Indri resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka baru saja mengucap janji sehidup semati di hadapan pendeta yang menikahkan keduanya.

"Saya David Kurnia Albert Dorfel, saya memilih kamu untuk jadi istri saya," ucap David 'NOAH' saat mengucapkan janji sehidup semati kepada Gracia Indri di Gereja Katedral Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014)

"Saya berjanji untuk abadikan diri saya, kasihi kamu, dalam waktu kamu sehat atau sakit, dan hargai, dan kasihi kamu sepanjang hidup saya," sambung keyboardis band NOAH ini.

Gracia Indri pun membalas ucapan David 'NOAH'. Ia menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tanggung jawab sebagai seorang istri.

"Saya Gracia Indri Sari Sulistyaningrum menerima kamu menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia abdikan diri kepadamu dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihani kamu sepanjang hidup saya," balas Gracia Indri.

Selanjutnya, kedua pasangan selebriti yang menghabiskan lima bulan masa pacaran itu pun saling bertukar cincin. Prosesi tersebut menjadi akhir tanda sahnya pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri.

"Cincin ini sebagi tanda kasih sayang sepanjang hidup saya ke kamu," kata David 'NOAH' sembari menyelipkan cincin ke jari manis Gracia Indri.

Selanjutnya, David 'NOAH' dan Gracia Indri akan melanjutkan rangkaian prosesi pernikahannya dengan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Dago Pakar, Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.