Sukses

Fatin Penasaran dengan Keberadaan Pesawat AirAsia yang Hilang

Fatin turut sedih atas kejadian yang menimpa pesawat Air Asia rute Surabaya-Singapura itu.

Liputan6.com, Jakarta Musibah dalam dunia penerbangan kembali terjadi. Baru saja tadi pagi, pesawat AirAsia dengan kode penerbangan QZ 8501, dinyatakan hilang sekitar pukul 06.17WIB.

Hingga saat ini belum diketahui dimana keberadaan pesawat yang mengangkut sekitar 155 penumpang. Hal tersebut membuat rasa penasaran Fatin Shidqia muncul untuk mengikuti perkembangan hilangnya pesawat tersebut.

"Iya jelas, aku langsung cek di timeline twitter. Aku cari tahu pemberitaan di media online juga. Sampai sekarang aku ikuti kronologisnya juga," tutur Fatin saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/12/2014).

Fatin turut sedih atas kejadian yang menimpa pesawat tersebut. Di penghujung tahun 2014, bagi Fatin pasti banyak yang ingin berlibur tahun baru. Tidak terkecuali para penumpang pesawat yang hilang tersebut.

"Ini namanya musibah, dan tidak ada seorang pun tahu kapan bisa terjadi. Sayangnya, ini terjadi di penghujung tahun dimana banyak orang mau liburan kan. Dan mungkin mereka yang dipesawat itu juga mau liburan," tandas Fatin.

Fatin mengajak semua untuk tetap memberikan doa agar mendapat keselamatan bagi para penumpang dan awak pesawatnya. "Semoga semuanya baik-baik aja ya. Kita doakan yang terbaik. Dan ketemu dalam keadaan selamat," tutup Fatin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.