Sukses

Krillin Bekerja sebagai Polisi di Dragon Ball Z: Fukkatsu no F

Desain Krillin dalam Dragon Ball Z: Fukkatsu no F terlihat seperti saat pertama kali muncul di manga atau anime, yaitu berkepala plontos.

Liputan6.com, Tokyo Masih dalam tahap persiapan rilis, film animasi Jepang terbaru bertajuk Dragon Ball Z: Fukkatsu no F secara bertahap meluncurkan desain setiap karakternya. Salah satu yang baru dipamerkan adalah Krilin atau biasa dieja Kuririn.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (26/12/2014), desain tersebut dipamerkan dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi kelima dan keenam 2015 untuk 5 Januari 2015. Bentuk Krillin terlihat seperti saat pertama kali ia muncul, yaitu berkepala plontos.

Uniknya dalam desain tersebut, Akira Toriyama selaku pengarangnya, seolah ingin memperlihatkan bahwa nantinya Krillin telah berkarier sebagai seorang polisi di film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.

"Apa yang terjadi setelah film terakhir !?" kutip sebuah kalimat yang terdapat dalam majalah tersebut. Penampilan Krillin yang menjadi plontos kembali, membuatnya terlihat lebih muda ketimbang di film sebelumnya, Dragon Ball Z: Battle of Gods yang menggunakan gaya rambut runcing.

Sementara itu, pengarang asli Dragon Ball, Akira Toriyama menggarap naskah cerita sekaligus desain karakternya. Tersiar kabar juga bahwa Toei Animation bakal mendistribusikan film ini bersama 20th Century Fox Japan.

Akira Toriyama menyampaikan bahwa kata F di dalam film ini merupakan inisial untuk karakter 'Frieza' yang kembali dihidupkan. Ia mengaku terpikirkan untuk memberi judul filmnya ketika sedang mendengarkan lagu `F` milik band Maximum the Hormone.

Sebuah sinopsis yang dimuat majalah V Jump, mendeskripsikan garis besar ceritanya seperti ditulis di bawah ini:

"Bumi sudah mencapai masa perdamaian. Namun, sisa-sisa pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma tiba di planet ini. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan kembali Frieza dengan bola naga. Keinginan mereka yang pengecut itu dikabulkan, sang "F" yang merencanakan balas dendam terhadap kaum Saiya dihidupkan kembali...!"

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Lewat film tersebut pula Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini