Sukses

Glenn Fredly Curi Perhatian di Pemberkatan David-Gracia Indri

Glenn Fredly membawakan satu lagu berjudul 'My Everything' dengan iringan piano yang dimainkannya secara langsung.

Liputan6.com, Bandung Banyak selebriti yang hadir dan menyaksikan prosesi pemberkatan pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri. Namun, ada satu nama yang begitu mencuri perhatian awak media dan tamu undangan yang hadir.

Dia adalah Glenn Fredly. Penyanyi berdarah Ambon tersebut ikut menyumbangkan suara merdunya dalam proses pemberkatan pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri.

Di dalam Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014), Glenn Fredly membawakan satu lagu berjudul 'My Everything' dengan iringan piano yang dimainkannya secara langsung.

Yang tak kalah menarik perhatian adalah kehadiran penyanyi dan artis seksi Aura Kasih. Ia tampak datang bersama dengan Glenn Fredly. Sepanjang acara pemberkatan berlangsung, keduanya tampak dekat dan mesra.

Glenn Fredly juga sempat menggandeng Aura Kasih saat memberi ucapan selamat bagi David 'NOAH' dan Gracia Indri. Keduanya mengabadikan momen kebersamaan melalui foto dengan David 'NOAH' dan Gracia Indri. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.