Sukses

Ciuman Bahagia David 'NOAH' untuk Gracia Indri

David 'NOAH' mencium bibir sang istri di depan para tamu dan awak media sembari melepas rangkaian balon ke udara.

Liputan6.com, Bandung David 'NOAH' telah sah menikahi Gracia Indri. Ia pun meluapkan kebahagiaan menyandang status baru sebagai seorang suami dengan memberikan ciuman mesra untuk sang istri.

Ciuman tersebut diberikan oleh keyboardis grup band NOAH di pelataran Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014). David 'NOAH' mencium bibir sang istri di depan para tamu dan awak media sembari melepas rangkaian balon ke udara.

"Semoga ini jadi awal yang baik untuk kami berdua," jawab David 'NOAH' saat ditanya mengenai harapan rumah tangganya bersama Gracia Indri.

David 'NOAH' pun bersyukur bisa melalui momen pemberkatan pernikahan dengan lancar. Meski diliputi perasaan tegang dan gugup karena pertama kali melakukan pernikahan, David 'NOAH' tetap bisa mengembangkan senyum.

"Sekarang sudah lega banget, terima kasih sama semuanya yang sudah membantu," urai David 'NOAH'.

Momen haru juga sempat terekam kamera awak media kala David 'NOAH' resmi mempersunting Gracia Indri. Keduanya kompak meneteskan air mata yang seolah melambangkan kebahagiaan menyambut pergantian tahun dengan status suami istri. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini