Sukses

Doa Selebritis Untuk AirAsia

Dukungan support dan doa pun mengalir dari masyarakat, termasuk para artis.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat AirAsia nomor penerbangan QZ8501 rute Surabaya-Singapura diberitakan hilang Minggu (28/12/2014) pagi. Hal ini kontan saja membuat sedih para korban yang ditinggalkan. Dukungan support dan doa pun mengalir dari masyarakat, termasuk para artis.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty mengajak masyarakat berdoa agar para penumpang bisa segera ditemukan dengan selamat.

"Ada kabar buruk lagi, mari kita sama-sama berdoa semoga semua penumpang pesawat AirAsia QZ8501 SUB-sIN bisa kembali dengan selamat. Amin," tulis @ashantysiddik.

Hal yang sama juga dituliskan aktor laga yang namanya sudah mendunia, Joe taslim.  "Praying untuk semua penumpang Air Asia QZ8501, semoga cepat ditemukan dan baik-baik semua...Doa dan support untuk semua  keluarga..." tulis @Joe_Taslim

Berbeda dengan Joe dan Ashanty, sutradara Erwin Arnada menyindir pemberitaan televisi soal AirAsia.  "Berita musibah , momen terlihatnya news anchor / reporter tv yg cerdas dan yg tegaan kurang cerdas / kurang etis," tulis @erwinarnada

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pesawat QZ8501 membawa 155 penumpang, dan hilang kontak pukul 06.17 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.