Sukses

Kirana Jawara La Academia Junior

Masuk ke babak final, Kirana mampu mengalahkan Muti asal Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Kirana kontestan asal Purwakarta, Jawa Barat, memantapkan kiprahnya di dunia tarik suara khususnya pada ajang pencarian penyanyi cilik berbakat, La Academia Junior Indonesia. Masuk ke babak final, Kirana mampu mengalahkan Muti asal Bandung.

Kirana yang masih duduk di kelas 6 SD tersebut mengaku bangga dapat keluar sebagai pemenang La Academia. Ia mengaku tidak menyangka jika dirinya yang akan menjadi pemenang, mengingat kualitas Muti tidak kalah baik dari dirinya.

"Aku nggak nyangka tadi kalau aku yang juara. Muti kan juga suaranya bagus. Jadi aku nggak menyangka begitu tadi namaku yang disebut jadi juara," jelas Kirana di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/12/2014).

Kirana merasa sangat gembira saat dirinya dinobatkan sebagai juara La Academia. Ia mengaku akan sangat merindukan saat bersama di La Academia bersama kontestan lainnya, dan juga bersama para pengajar.

"Nggak terasa sudah selesai ya. Aku bakal kangen banget sama teman-teman disini. Aku berterimakasih juga sama semua guru-guruku disini, sama semua juri juga," tuturnya.

Dengan keluar sebagai pemenang, Kirana berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta. Dan Muti sebagai juara kedua berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini