Sukses

Soal Bulan Madu, Ini Rencana David 'NOAH'-Gracia Indri

David 'NOAH' dan Gracia Indri menentukan lokasi bulan madu bersama secara spontan.

Liputan6.com, Bandung Sama seperti pengantin yang baru menikah, pasangan David 'NOAH' dan Gracia Indri juga akan melaksanakan bulan madu usai menggelar resepsi pernikahan.

Konsep bulan madu David 'NOAH' dan Gracia Indri pun terbilang unik lantaran keduanya menentukan lokasi untuk menghabiskan waktu bersama secara spontan.

"Dalam arti tidak direncanakan ya. Ada beberapa ratus negara yang ada di Atlas, ya nanti dipikirkan," ucap Gracia Indri saat ditemui bersama David 'NOAH' di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014).

Soal waktu berbulan madu, pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama lima bulan itu juga tak mau memasang target.

"Bulan madu nggak ditargetkan, jalanin saja. Karena kami harus bekerja lagi, tahun baru NOAH kan ada kerjaan lagi," ungkap dia.

Berbulan madu juga diharapkan David 'NOAH' dan Gracia Indri sebagai momen yang tepat untuk mendapatkan momongan.

"Kalau momongan sih direncanakan, penginnya bisa maksimal waktunya, tenaganya. Lagipula dengan keadaan sekarang kayaknya kita nggak mau terburu-buru juga," tutup Gracia Indri. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini