Sukses

Dapat Rp 50 Juta, Kirana La Academia Akan Renovasi Rumah

Dengan kondisi rumah yang sedikit rusak, membuat Kirana tersentuh hatinya untuk membantu orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Jerih payah Kirana selama berada di La Academia Junior Indonesia terbayarkan sudah. Dengan keluar sebagai juara, Kirana berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Dengan jumlah hadiah yang sebesar itu, Kirana berencana akan membantu orangtuanya merenovasi rumahnya. Dengan kondisi rumah yang sedikit rusak, membuat Kirana tersentuh hatinya untuk membantu orangtua.

"Itu kan hadiahnya besar, aku mau bantu buat betulin rumah. Rumahnya agak rusak," tutur Kirana dengan senyum manisnya di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/12/2014).

Selain itu, Kirana juga berencana akan menyumbangkan beberapa hadiahnya untuk menyantuni anak yatim piatu. Rencana pendidikan pun tidak lupa ia perhatikan dengan menyisihkan uang tersebut untuk tabungan pendidikan.

"Rencananya juga mau bantu teman-teman di panti asuhan. Terus juga mau nabung buat sekolah aku. Kan aku sudah mau lulus sebentar lagi, pasti butuh biaya buat sekolah," pungkas gadis kelas 6 SD tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini