Sukses

Jawaban Ariel 'NOAH' Soal Nikahi Sophia Latjuba

Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba mengaku menikmati pesta pernikahan yang digelar David 'NOAH' dan Gracia Indri.

Liputan6.com, Bandung Ariel 'NOAH' tak datang sendirian saat datang ke resepsi pernikahan rekan satu bandnya, David Albert dan Gracia Indri. Ia menggandeng sang kekasih, Sophia Latjuba dengan penuh kemesraan.

Kedatangan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba langsung menarik perhatian tamu undangan dan awak media. Mereka pun dicecar seputar rencana menyusul David 'NOAH' dan Gracia Indri ke pelaminan.

"Soal itu (pernikahan) kita lihat nanti saja," jawab Ariel 'NOAH' saat ditemui bersama Sophia Latjuba di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) malam.

Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba mengaku menikmati pesta pernikahan yang digelar David 'NOAH' dan Gracia Indri. Mereka juga memuji konsep pernikahan keduanya yang elegan dan penuh dengan kejutan.

Lantas, bagaimana dengan konsep pernikahan yang akan diusung oleh Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba nantinya?

"Konsep? Ada juga korsetnya (sambil menunjuk korset setelan jas yang dipakainya), dan ini bikin gue lumayan sesak napas," tutup Ariel 'NOAH' sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.