Sukses

David 'NOAH' Dipaksa Manggung saat Resepsi Pernikahan

Penampilan band NOAH tetap ditunggu dan menjadi sajian yang paling spesial di momen bahagia David 'NOAH' dan Gracia Indri.

Liputan6.com, Bandung Sejumlah musisi dan artis ikut meramaikan resepsi pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri yang digelar di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) malam.

Akan tetapi, penampilan band NOAH tetap ditunggu dan menjadi sajian yang paling spesial di momen bahagia tersebut. Apalagi, Ariel, Uki, Lukman dan Reza juga hadir dalam perayaan pesta pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri.

"Kita nyanyi kok tadi, terus kita tarik David ke stage biar seru," ucap Ariel 'NOAH' saat ditemui di lokasi acara.

Ariel Cs tak mau membiarkan David 'NOAH' menonton mereka tampil. Mereka pun berusaha untuk menyenangkan hati sang keyboardis yang sedang merayakan hari bahagia menjadi suami Gracia Indri.

"Sempat tadi nyanyi bareng sama dia. Eh...fireworks-nya langsung keluar saat kita nyanyi. Bagus banget," urai pelantun Seperti Kemarin ini.

Ariel 'NOAH' mengaku sangat menikmati pesta perayaan pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri. Secara khusus, ia memuji konsep pernikahan yang diusung keduanya.

"Di dalam seru, karena musiknya yang kita dengarkan dulu, jadi kayak acara kita saja," tutup Ariel 'NOAH'.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini