Sukses

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Sudah Rancang Pernikahan Impian

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memuji konsep pernikahan yang diusung oleh David NOAH dan Gracia Indri.

Liputan6.com, Bandung Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ikut menghadiri resepsi pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri. Keduanya memuji konsep pernikahan yang diusung David 'NOAH' dan Gracia Indri yang tertata apik dan elegan.

Glenn Alinskie dan Chelse Olivia pun menjadikan konsep resepsi pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri sebagai rujukan untuk merancang pernikahan mereka yang ditargetkan berlangsung tahun depan.

"Pasti terinspirasi lihat pernikahan yang gimana-gimana. Kalau datang ke pernikahan orang itu, kita selalu lihat perintilan-perintilan kecil, konsepnya gimana," ucap Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) malam.

Pasangan selebriti yang menghabiskan masa pacaran selama tujuh tahun itu pun diam-diam sudah merancang konsep pernikahan impian. Akan tetapi, mereka masih sibuk berdiskusi soal hal tersebut.

"Karena kan kita belum tahu pengin seperti apa konsepnya. Adat Indonesia kayaknya ngebosenin, cuma duduk, salaman sama tamu. Kami pengin yang berbaur sama tamu dan pengin yang unik," tutur Chelsea Olivia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini