Sukses

Pernikahan Artis yang Terjadi di 2014 (Part1)

Pernikahan menjadi hal yang ditunggu-tunggu para selebriti Indonesia yang telah siap menikah meski usia mereka masih muda.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta dua manusia, akan semakin sempurna kala mereka mengikat janji setia di depan penghulu. Hal itu pun dirasakan para selebriti Indonesia yang melepas masa lajang pada 2014 ini.

Untuk menyempurnakan ijab kabul mereka, resepsi pernikahan pun digelar. Ada yang sederhana, tapi ada juga yang dibuat semewah mungkin. Bahkan, di antara mereka juga ada yang menggelar di dua tempat yang berbeda. Siapa sajakah mereka?

Baca juga:

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia

5 Aktor Hollywood Paling Kemahalan di 2014

Kasus Artis Paling Heboh di 2014 (Bagian 2)

Pengakuan 5 Artis Cantik Soal Masturbasi

Banyak Artis yang Melahirkan dalam Kesedihan di 2014 (2)

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi resmi dipersunting seorang pengusaha, Ory Vitrio pada 12 Januari 2014 lalu. Keduanya sukses melakukan prosesi akad nikah yang bertempat di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat mengucap ijab kabul, Ory Vitrio juga menyampaikan perhiasan emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar yang dipergunakan sebagai mas kawin untuk menikahi Oki Setiana Dewi.

Dalam pernikahan, Oki Setiana Dewi memakai gaun pengantin dengan harga yang luar biasa. “Untuk resepsi perpaduan songket, kemudian lace Perancis dan sulaman, harganya sekitar Rp 35 juta satu baju. Untuk tiga busananya ditotal seharga Rp 105 juta," ujar perancang gaun pernikahan Oki, Irna Mutiara.

Oki Setiana Dewi pun menggelar resepsi pernikahan di dua tempat yaitu Jakarta dan Batam.

 

3 dari 8 halaman

Bams

Bams

Bambang Reguna Bukit alias Bams eks vokalis Samsons telah menikahi kekasihnya, Mikhavita Wijaya, Jumat  (17/1/2014) sore. Pemberkatan perkawinan mereka berlangsung di GPIB Paulus, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum prosesi pemberkatan Bams dan Mikhavita Wijaya usai, kedua mempelai terlebih dahulu melepas burung merpati berwarna putih polos di depan pintu masuk GPIB Paulus.

Kisah asmara Bams dan Mikha memang tak pernah terendus media. Sejak putus dari Nia Ramadhani dan Tyas Mirasih, Bams jarang muncul apalagi setelah dirinya memutuskan hengkang dari Samsons.

 

4 dari 8 halaman

Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Dude Harlino akhirnya resmi mempersunting Alyssa Soebandono. Pesinetron Cahaya itu mantap mengucapkan kabul nikah yang merupakan tanda dirinya siap sehidup semati dengan dara 22 tahun tersebut. Momen haru terlihat saat ayahanda Alyssa, JP. Soebandono melepaskan putrinya itu untuk dinikahi Dude.

Mengenakan baju putih gading dan blangkon cokelat, raut wajah Dude terlihat serius. Ia meminang Alyssa dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 2.203. 014 yang menandakan tanggal pernikahannya dan sebuah sajadah.

Setelah prosesi ijab kabul selesai dilakukan, air mata Dude mengalir membasahi wajahnya menandakan perasaan haru bahagia. Keduanya tampak lega diiringi dengan doa dari kerabat keluarga.

 

5 dari 8 halaman

Caisar

Caisar

Caisar Putra Aditya atau dikenal juga dengan nama Cesar YKS menyunting wanita asal Lampung, Indadari pada 5 April 2014 lalu. Bahagia terpancar dari wajah komedian satu ini usai mengucapkan ijab kabul.

Pemain film Jomblo Keep Smile ini menggelar resepsi pernikahan di kediaman Indadari, Lampung. Dan rencananya, ia pun akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Namun, hingga kini tak diketahui tempat dan kapan resepsi tersebut digelar.

Indadari merupakan janda dari pria yang juga bekerja di dunia hiburan, Lucky Hakim. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu putri yang kini berusia lima tahun.

 

6 dari 8 halaman

Olivia Jensen

Olivia Jensen

Selama ini Olivia Jensen diketahui dekat dengan Afgan Syah Reza. Namun, secara mengejutkan ia menikah dengan pengusaha batubara, Arief Purnama. Foto prewed mereka di atas kapal pesiar mewah dan pantai Phuket, Thailand pun bocor dari salah satu situs di internet.

Diakui sang manajer, Olivia Jensen dan Arief Purnama telah mengikat janji suci di Santorini, Yunani, pada 7 Mei 2014 lalu. Usai ijab kabul, mereka pun langsung berbulan madu keliling Eropa.

 

7 dari 8 halaman

Demian-Sara Wijayanto

Demian-Sara Wijayanto

Pesulap Demian Aditya resmi menikahi kekasihnya, Sara Wijayanto pada 22 Mei 2014 lalu. Duda satu anak ini memberikan mas kawin berupa perhiasan cincin berlian seberat 3,750 gram. Pernikahan berlangsung di Ruang Magnolia, Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Demian. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Yulia Rachman dan memiliki satu anak. Dan kabarnya, Sara Wijayanto menjadi orang ketiga yang mengganggu rumah tangga Demian dan Yulia hingga akhirnya mereka bercerai.

8 dari 8 halaman

Cinta Penelope

Cinta Penelope

Cinta Penelope akhirnya dipersunting sang kekasih Donny Hermawan Putra pada 6 Juni 2014 lalu. Akad nikah dilangsungkan di Masjid Nurul Badar, Pasarminggu, Jakarta Selatan. Dalam pernikahan ini, Donny memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat, kitab suci Al Quran dan perhiasan berupa cincin kawin.

Dalam acara resepsi pernikahan, Cinta penelope menggelar pesta mewah dengan mengusung tema Barbie yang digelar di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Tampak, Cinta datang mengenakan kereta kuda, sementara sang suami disulap menjadi pangeran berkuda.

Nuansa resepsi Cinta juga terasa romantis dengan banyaknya dekorasi berwarna pink. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini