Sukses

Hampir 20 Tahun Bersama, Chris Rock Gugat Cerai Istri

Pasangan Chris Rock dan Malaak Compton-Rock menikah bulan November 1996 dan sudah punya dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga yang dibangun Chris Rock bersama istrinya, Malaak Compton-Rock terancam runtuh. Setelah hidup bersama selama hampir 20 tahun, aktor-komedian itu menggugat cerai istrinya.

"Setelah memikirkan masak-masak dan setelah 19 tahun hidup bareng, Chris dan saya memutuskan untuk berpisah," kata Malaak Compton-Rock, seorang filantropis dan pendiri lembaga non-profit StyleWorks, dikutip People, Minggu (28/12/2014).

Chris Rock sekeluarga. (dok. Hollywood Reporter)

Keputusan itu juga dibenarkan publisis Chris Rock. Dkutip Hollywood Reporter, perwakilan sang aktor mengatakan, "Chris Rock telah mengajukan gugatan cerai atas istrinya, Malaak."

Dikatakan juga, "Ini adalah persoalan pribadi. Chris sudah meminta privasinya dohormati agar ia dan Malaak bisa melewati proses ini, dan fokus pada keluarga."

Pasangan Chris Rock dan Malaak Compton-Rock menikah bulan November 1996 dan sudah punya dua anak, Lola Simone, 12 tahun, dan Zahra Savannah, 10 tahun. Pada 2010, Chris pernah dituduh memiliki anak dari hubungan tidak sah.Tiga tahun sebelumnya, pasangan ini mengatakan keluarga mereka bahagia meski ada gosip cerai waktu itu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.