Sukses

Ariel 'NOAH' Akan Nikahi Sophia Latjuba Tahun Depan?

Kehadiran Ariel NOAH dan Sophia Latjuba di pernikahan Gracia Indri dan David NOAH seperti menunjukkan keseriusan keduanya.

Liputan6.com, Bandung Muncul kabar kalau Ariel 'NOAH' akan segera menyusul langkah sahabatnya, David Albert yang baru saja menikah dengan Gracia Indri. Bersama Sophia Latjuba, Ariel 'NOAH' santer digosipkan menikah tahun depan.

Saat dikonfirmasi kepada sahabat Ariel yang juga personel band NOAH, Lukman, ia mengatakan kalau informasi seputar pernikahan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba belum diketahui secara pasti.

"Saya nggak tahu ya kalau untuk itu (pernikahan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba)," ucap Lukman saat ditemui di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) malam.

Lukman beserta para personel NOAH menyerahkan urusan pernikahan Ariel dan Sophia Latjuba kepada keduanya. Yang pasti, para personel NOAH mendukung rencana Ariel untuk menikahi Sophia Latjuba.

"Support ya pasti. Apapun keputusan dia yang terbaik akan kita dukung," papar Lukman.

Sementara itu, Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba kompak tak memberikan jawaban saat ditanya perihal kabar rencana pernikahan mereka. Keduanya hanya sanggup melempar senyum.

"Kalau itu (pernikahan) nanti ya, kita lihat nanti saja," jawab Ariel 'NOAH' singkat.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini