Sukses

Hamil 9 Bulan, Widi Mulia Pamer Foto Yoga Jungkir Balik

Dengan perut besar, Widi Mulia melakukan aksi yang bikin perut mules.

Liputan6.com, Jakarta Hamil besar tak menghalangi Widi Mulia melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Termasuk melakukan olah raga kesukaannya: renang dan Yoga.

Kehamilan Widi Mulia sudah memasuki usia 36 minggu, artinya sudah tinggal menunggu hari untuk melahirkan. Tapi Widi tetap melakukan yoga, bahkan dalam posisi terbalik, kepala di bawah dan kaki di atas. Wow...

Di akun instagram miliknya, Widi Mulia memperlihatkan foto-foto dirinya tengah melakukan senam yoga dalam posisi tubuh terbalik. Posisi ini disebut scorpion, karena tubuh Widi menyerupai hewan kalajengking. Foto itu baru saja diunggahnya pada Senin (29/12/2014) pagi. "Something to do while waiting for the rain," begitu dirinya menulis.

Tak lama kemudian ia kembali mengunggah foto, masih dalam posisi jungkir balik. Kali ini kakinya lurus ke atas. Pose-pose ini mungkin biasa dilakukan oleh sejumlah artis yang punya hobi yoga, seperti yang biasa dilakukan artis Anjasmara. Tapi foto Widi Mulia ini menjadi luar biasa, karena ia dalam kondisi hamil 9 bulan.

Banyak komentar yang masuk. Rata-rata mengungkapkan rasa takjub sekaligus khawatir dengan kandungan salah satu personil Be3 tersebut.

Bumil sakti @widimulia
Wow! Keren bener mba Widi, hebat!
Mbak kandungannya gpp tha posisi jungkir balik gitu???
Aduh mb @widimulia hati2 #tutupmata ngeri liatnya
Astagaaaa... aku yg mules

Di foto lain, Widi Mulia terlihat tengah berenang dengan kedua anaknya.

Kalau melihat foto-foto tersebut, sepertinya Widi Mulia beserta suami (Dwi Sasono) dan kedua anaknya tengah berlibur ke Pulau Dewata Bali. Di tengah liburannya, Widi yang tengah menyambut anak ketiganya lahir tetap melakukan yoga yang tengah menjadi hobinya selama ini. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.