Sukses

Rani Mukerji & Artis Bollywood mendoakan Para Korban AirAsia

Artis-artis Bollywood seperti Rani Mukerji juga turut berduka akan insiden jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501.

Liputan6.com, Mumbai Banyak artis Tanah Air yang turut berduka karena kabar hilangnya pesawat Air Asia QZ 8501 yang tengah mengudara  dari bandara Juanda, Surabaya ke Singapura pada Minggu (28/12/2014). Tak hanya artis Ibu Kota yang merasa kehilangan 155 orang Indonesia ditambah awak kabin, artis-artis Bollywood seperti Rani Mukherjee juga turut berduka akan insiden ini. Wanita ini pun ikut berkicau untuk para korban, ia mendoakan yang terbaik.

"Baru saja mendengar berita sedih #AirAsiaflight #QZ8501 telah hilang. Semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi para keluarga penumpang! Satu tahun terakhir ini tragedi yang sangat disayangkan telah mencengkeram Asia Selatan beberapa tahun terakhir," kicau Rani.


Bintang Kuch Kuch Hota Hai dan Mardaani ini merasa kecewa pesawat yang jatuh belum ditemukan. Padahal, katanya, banyak penemuan lain sudah dicapai umat manusia.

"Kita bisa mendaratkan komet, menemukan tempat hidup di Mars, tapi tidak bisa menemukan pesawat yang hilang dari Bumi," ujarnya lagi.

Selain Rani, beberapa artis Bollywood seperti Arjun Rampal, Rakul Preet, Rahul Ravindran dan Hamsa Nandini juga turut menuliskan doa dan harapan terbaik.

"Pesawat hilang lagi? #AirAsiaflightMISSING #QZ8501 kuharap 2015 kita bisa melacak pesawat yang mengudara dengan lebih canggih dan lebih memperhatikan hal-hal sepele seperti mematikan handphone #realitycheck." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini