Sukses

Selena Gomez Benci Lebih Dikenal sebagai Pacar Justin Bieber

Selena Gomez belakangan mulai kesal lebih dikenal sebagai pacar Justin Bieber ketimbang penyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Justin Bieber sepertinya sudah tak bisa lagi bersatu. Kabarnya, pelantun hits Slow Down itu menghiraukan usaha Bieber untuk kembali menjalin hubungan mereka.

Kabar teranyar, belakangan ini Selena Gomez mulai kesal dengan panggilan sebagai pacar Justin Bieber. Padahal perempuan berusia 22 tahun sudah tak lagi menjadi kekasih pelantun hits That Should Be Me itu. Selena rupanya benci terus dikaitkan jadi wanita yang dicintai Bieber.

"Dia (Selena) selalu membaca tentang dirinya di berbagai media. Dia juga mencari namanya di Google dan dia benci menjadi lebih terkenal sebagai pacar Justin Bieber ketimbang sebagai penyanyi," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife, Senin (29/12/2014).

Selena Gomez sekarang ingin orang-orang membuka mata kalau ia bukan lagi pacar pria berusia 20 tahun tersebut. Mantan Disney itu mau dikenal sebagai sosok Selena Gomez yang lain bukan terus dikait-kaitkan dengan Bieber.

Untuk itu, Selena benar-benar berusaha melakukan apa pun untuk melupakan Bieber. Sahabat Taylor Swift itu memilih berlibur bersama keluarganya di Texas demi menghindari ajakan Bieber merayakan Natal bersamanya. Selena juga kini sedang fokus dengan karier bermusiknya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini