Sukses

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun Sepakat Hadiri Penghargaan Bergengsi

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun akhirnya sepakat untuk menghadiri acara penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dikenal sebagai pasangan dalam drama ternama Man From the Star. Akting Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun di drama tersebut membuat KDrama Lovers--penggemar drama Korea--terbuai dengan ceritanya.

Di drama tersebut, Kim Soo Hyun berperan sebagai seorang alien yang hidup di bumi selama ribuan tahun. Ia jatuh cinta dengan menusia biasa, dimainkan Jun Ji Hyun.

Akibat peran keduanya dalam Man From the Star, drama tersebut meraih rating tertinggi di Korea Selatan. bahkan, Man From the Star juga meraih beberapa kali penghargaan, termasuk 50th Baeksang Art Awards yang berlangsung Mei 2014.

(Akting Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dalam drama Man From the Star yang meraih rating tinggi berdasarkan laporan Lembaga Rating Nielsen Korea)

Selain itu, Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun juga berhasil menyapu bersih piala dari 2014 Korean Drama Awards dan 2014 Apan Star Awards. Kini, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun sepakat menghadiri penghargaan khusus drama terbaik SBS Drama Awards, dilansir Nate, Senin (29/12/2014).

Perwakilan dari Jun Ji Hyun mengamini kabar tersebut. "Meski tengah sibuk, Jun Ji Hyun akan datang ke SBS drama Awards, 31 Desember mendatang sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar atas kesuksesannya sepanjang tahun ini," ujar wakil dari Jun Ji Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini