Sukses

Avril Lavigne Hamil dan Kecanduan Narkoba?

Lama tak tedengar, Avril lavigne digosipkan tengah hamil dan kecanduan narkoba.

Liputan6.com, Los Angeles Avril Lavigne lama  tak terdengar kabarnya. Terakhir, ia dikabarkan sedang sakit serius. Para fans pun bergunjing tentang hal ini, banyak yang menduga kalau ia sedang hamil, ada juga yang berasumsi kalau ia sedang menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba.

Menanggapi gosip tersebut, istri Chad Kroeger ini santai.

"Rumor rehab ini konyol! Satu-satunya yang membuatku kecanduan hanya Bing Crosby. Selamat Natal, semuanya! Selamat malam," bantahnya seperti dilansir music-news.com, belum lama.

Sebelumnya, kabar Avril sedang sakit terungkap melalui pesan Twitternya kepada akun penggemar @AvrilMusicChart yang kemudian diungkap ke publik belum lama ini.



"Aku merasa buruk tidak dapat mengatakan apa-apa kepada fans mengapa aku absen.. Aku sedang tidak sehat. Aku punya masalah kesehatan, tolong doakan aku" tulis Avril.

Mendengar pelantun I'm With You tersebut sakit, para penggemar pun bersatu menunjukan solidaritasnya. Mereka memulai hashtag #Pray4Avril di twitter.

"Terima kasih untuk semua fans untuk ucapan cepat sembuhnya. Aku menghargai tulisan manis dan ucapan dari semua orang," kicau pelantun I'm With You tersebut melalui akun pribadinya @AvrilLavigne.

Baca juga:

Red Hot Chilli Peppers Sibuk Garap Album Baru

Buktikan Rock belum Mati, Seurieus rilis Lagu Baru

Tarik Perhatian, 1000 Orang Fans Akan Nyanyi Lagu Foo Fighters

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini