Sukses

Aktor Film Harry Potter Wafat, Ayu Susul Shaheer Sheikh

David Ryall yang merupakan salah satu pemain Harry Potter meninggal dunia. Berita ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Aktor Film Harry Potter Wafat di Hari Natal
Salah satu aktor veteran Inggris bernama David Ryall yang pernah tampil sebagai Elphias Doge dalam film Harry Potter, dikabarkan telah meninggal dunia. Bintang berusia lanjut itu wafat tepat di Hari Raya Natal.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (27/12/2014), Ryall dikabarkan wafat di usianya yang ke-79. Kabar tersebut datang pertama kali dari aktor sekaligus penulis serial Sherlock, Mark Gatiss.


2. Ke India, Ayu Ting ting Susul Shaheer Sheikh?
Artis India Shaheer Sheikh telah pulang ke kampung halamannya di India. Maklum, tugasnya dalam sebuah acara di salah satu televisi memang sudah selesai. Namun bukan kepulangan Sheheer yang membuat heboh. Tapi, kabarnya kepulangan Shaheer ternyata juga disusul oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu memang diketahui dekat dengan Shaheer. Keduanya terlibat dalam acara yang sama. Saat coba dikonfirmasi, Ayu pun malu-malu sekaligus memberikan bantahan.


3. Dinikahi Glen Alienski, Chelsea Olivia Pindah Keyakinan
Chelsea Olivia direncanakan akan menikah dengan Glen Alienski pada tanggal 20 Januari 2014 mendatang. Berbagai persiapan dan proses pun dilakukan keduanya. Termasuk salah satunya pembaptisan yang dilakukan Chelsea.

Untuk menikah dengan Glen, Chelsea memang memutuskan untuk berpindah keyakinan dengan melepas keyakinannya Kristen Protestan menjadi Katolik dengan mengikuti keyakinan calon suaminya itu. Kini,  Chelsea memiliki nama Gabrielle Chelsea Olivia Widjaja.


4. David 'NOAH' Menangis Saat Nikahi Gracia Indri, Ini Penyebabnya
David 'NOAH' sempat menangis usai disahkan menjadi suami Gracia Indri. Rupanya, air mata tersebut mengalir karena rasa haru musisi berkacamata itu dalam mengucap janji sehidup semati dari hati yang terdalam.

"Karena kita harus penuh harapan, penuh keyakinan untuk mengucapkan janji suci. Buat saya itu sakral," ucap David 'NOAH' saat menggelar jumpa pers usai pemberkatan pernikahan bersama Gracia Indri di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014).


5. Minati Atmanegara Dipolisikan oleh Maestro Senam
Artis Minati Atmanegara dilaporkan ke polisi oleh maestro senam, Roy Tobing. Ia dilaporkan atas dugaan tindak pidana pelanggaran hak cipta dengan nomor laporan LP/4052/XI/2014PMJ/Dit. Reskrimus tanggal 7 November 2014 lalu.

Menurut Roy Tobing, Minati Atmanegara diduga melanggar hak cipta atas senam Body Languange yang masuk dalam metode latihan di Studio Primadona, sanggar tari yang didirikannya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.