Sukses

Ini yang Bikin Kevin Aprilio Tak Bisa <i>Move On</i>

Kevin Aprilio belum juga melepas status jomblonya sejak putus cinta dari salah satu anak didiknya, Elma.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Elma Princess beberapa waktu lalu, Kevin Aprilio masih menyandang status jomblo. Tak mau terus-terusan sendiri, Kevin pun mengaku ingin mencari wanita lain untuk jadi kekasihnya.

Sayangnya, hingga kini anak pasangan Memes dan Addie MS ini mengaku belum bisa move on dari bayang-bayang Elma. Dirinya merasa belum bisa sepenuhnya melupakan mantan kekasih.

"Masih sih kadang-kadang (terbayang-bayang). Tapi sudah nggak terlalu ya," ungkap Kevin Aprilio, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12/2014).

Kevin Aprilio sadar kalau hidup adalah pilihan. Untuk itu, ia pun berusaha untuk melepas kenangan dengan mantan kekasihnya. Meski semuanya itu perlu perjuangan yang berat.

"Move on itu fasenya ada dua. Pertama menerima mantan kita sama orang lain, dan fase kedua menerima orang baru. Nah, saya belum sampai pada fase kedua. Belum bisa lupakan dan masih terbayang sama yang terakhir," ujarnya.

Kevin Aprilio dan Elma hingga kini masih menjalin komunikasi meski hubungan percintaan keduanya sudah berakhir. Ia tak ingin silaturahmi dengan mantan kekasihnya hancur.

"Saya sama dia masih berteman dan berkomunikasi kok. Hubungan saya baik sampai sekarang dengan dia, nggak ada masalah," tandas Kevin Aprilio.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini