Sukses

EXO Siap Diserang Jadwal Padat Merayap di Awal Tahun 2015

Jadwal yang akan dilakukan EXO di akhir tahun 201 akan snagat sibuk. Seperti apa kegiatan boy band asuhan SM Entertainment itu?

Liputan6.com, Seoul Sebagai boy band yang namanya terkenal di dunia K-pop, EXO telah menyadari jika jadwal yang sangat padat akan menemani mereka. Personel EXO terbiasa melakukan kegiatan yang banyak sehari-harinya, mulai dari latihan koreografi, vokal, tampil di acara televisi hingga manggung.

Meski begitu, personel EXO senang melakukan kegiatannya yang ekstra sibuk. Menjelang akhir tahun, EXO kini mulai kebanjiran tawaran manggung dan tampil di berbagai acara. EXO pun siap menghibur penggemarnya.

Berdasarkan laporan, EXO akan tampil di festival akhir tahun terbesar di Tiongkok yang diselenggarakan media ternama Youku. Dalam 2014 Youku Night, EXO dikabarkan akan mengekspos kemampuan vokalnya dengan menyihir penonton dalam acara tersebut, dilansir dari Star Daily, Senin (29/12/2014).

(EXO saat beraksi dalam sebuah acara dengan menampilkan lagu ternama miliknya, termasuk Growl)


2014 Youku Night akan berlangsung di  Water Cube di Beijing, Tiongkok, 16 Januari 2015. Popularitas EXO tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke Tiongkok. Video EXO bertajuk Overdose telah ditonton 30 juta orang di situs ternama di negeri tirai bambu.

Selain hadir di 2014 Youku Night EXO juga akan hadir dalam acara Gayo Daejun yang akan berlangsung 31 Desember mendatang. EXO menjadi salah satu pengisi acara dalam festival K-Pop yang berlangsung di akhir tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini