Sukses

2014 Tahun Terberat Buat Maudy Ayunda

Maudy Ayunda mengaku banyak keinginannya yang tak tercapai di 2014 ini.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda menyambut baik pergantian tahun dari 2014 ke 2015 yang sesaat lagi. Dikatakan cewek 20 tahun itu, kalau tahun 2014 adalah tahun terberat baginya.

"Bisa dibilang terberat lah. Apalagi banyak kegiatan dan harus bisa bagi waktu antara sekolah dan kerja," ujar Maudy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12/2014).

Maudy mengatakan, banyak keinginannya yang tak tercapai di tahun ini. Hal itu dikarenakan bintang film Perahu Kertas ini tidak total dalam mengerjakannya.

"Penginnya kalau menjalankan apa-apa jangan santai. Biar lebih terlaksana semua," ujarnya.
 
Mencoba mengambil hikmah dari kegagalan yang ia alami di 2014, Maudy pun menganggap tahun ini sebagai tahun pembelajaran dirinya untuk bisa lebih dewasa lagi dalam menyikapi segala hal, terutama pekerjaan dan keinginannya.

"Banyak adaptasi, adaptasi menyeimbangkan kesehatan, pekerjaan, pendidikan, dan lain lain. Tahun ini tahun adaptasi buat aku," kata Maudy Ayunda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.