Sukses

Ungkapan Haru Adik Gracia Indri Ditinggal Menikah Sang Kakak

Gracia Indri dan sang adik, Gisela Cindy memang sangat dekat. Namun, Gisela rela sang kakak dipersunting David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri resmi menikah dengan David 'NOAH' di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat. Kebahagiaan pasangan ini tak bisa ditutupi ketika mengucap janji sehidup semati di hadapan pendeta.

Kegembiraan juga dirasakan oleh seluruh anggota keluarga Gracia dan David yang hadir. Tak terkecuali adik Graci Indri, Gisela Cindy. Setelah sang kakak resmi dipersunting keyboardis NOAH itu, Gisela mengungkapkan perasaannya di media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (29/12/2014), Gisela Cindy menuliskan kata-kata mengharukan melihat kakaknya tersenyum bahagia. Ia juga mengatakan betapa cintanya kepada Gracia Indri yang kini telah menjadi istri David.

"Dia yang mencintai saya, memberi dukungan dan membahagiakan saya. Dia yang tidak pernah akan tergantikan," ungkap Gisela Cindy.

"Hanya satu yang terpenting bagi saya adalah jangan biarkan senyum di pipi kamu terlepaskan karena saya sudah tersenyum karena kamu selama ini dan selama-lamanya," lanjutnya.

Gracia Indri dan Gisela Cindy memang kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan Gisela sempat mengancam sang kakak untuk tak menikah, jika dirinya tak bisa menyaksikan. Pasalnya, gadis berambut pendek itu sedang kuliah di Amerika Serikat.

Sebelum menikah, Gracia Indri mengunggah foto kebersamaannya dengan adik kecilnya itu. Mereka nampak tidur bersama. "Finally tidur sebelahan lagii .. Hahah," kata Gracia untuk foto itu.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini