Sukses

EXO-L Ekspresikan Bela Sungkawa Atas Hilangnya AirAsia

Penggemar EXO yang disebut EXO-L ramai-ramai mengekspresikan bela sungkawa atas hilangnya pesawat AirAsia.

Liputan6.com, Seoul Pesawat Air Asia yang hilang kontak adalah tipe Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-AXC. Pesawat tersebut berangkat dari Surabaya pukul 05.20 pagi dan sampai di Singapura seharusnya pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB.

Rupanya kesedihan mendalam akibat pesawat Air Asia yang belum ditemukan juga membuat penggemar EXO ikut bersimpati. Melalui media sosial, EXO yang disebut EXO-L ramai-ramai mengekspresikan bela sungkawa atas hilangnya Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501.

Masih dengan tager #AirAsiaQZ8501, EXO-L dengan berbagai bahasa, dari bahasa Inggris hingga Thailand, menuliskan keprihatiannya atas hilanganya Air Asia. Mereka berharap, pesawat tersebut cepat ditemukan dan penumpang, serta awak pesawat dalam keadaan selamat.



Akun ‏@rpjonginexo menuliskan, "EXO-L, mari kita heningkan waktu sebentar untuk mendoakan pesawat AirAsia QZ8501. Semoga, penumpang dan kru pesawat dalam keadaan selamat."

Sementara itu, proses pencarian pesawat AirAsia masih terus dilakukan. Sayangnya, cuaca yang buruk membuat tim BASARNAS kesulitan mencari pesawat dengan menggunakan titik radar terakhir diprediksikan masih berada di wilayah Indonesia di sekitar Bangka Belitung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini