Sukses

Samuel Zylgwyn Sudah Berencana Nikahi Franda

Rencananya, Samuel Zylgwyn ingin mengakhiri masa lajangnya sekitar satu atau dua tahun lagi.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta yang dijalani Samuel Zylgwyn dan Franda memang baru hitungan bulan. Akan tetapi, aktor 25 tahun itu sudah berencana untuk melanjutkan hubungan cintanya dengan Franda ke pelaminan.

"Gue jalani hubungan sama seseorang, target itu (pernikahan) pasti ada, arah ke sana pasti ada," ucap Samuel Zylgwyn saat ditemui di  Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) malam.

Tak ingin hanya sebatas pacaran dengan waktu lama, Samuel Zylgwyn juga sudah menentukan tanggal pernikahan dengan Franda sebagai tanda keseriusan cintanya.

"Tanggal sudah ada. Kami berdua memang sudah ngomongin juga buat ke sana," papar bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut.

Diakui Samuel Zylgwyn, ia merancang target menikah bukan dalam waktu dekat. Mantan kekasih Alexandra Gottardo dan Gracia Indri ini juga masih ingin menjajaki hubungan cintanya dengan Franda lebih dalam lagi.

"Gue sih penginnya setahun dan target dua tahun lagi. Tapi nggak tahu kalau Tuhan berkata lain ya bagaimana. Gue sih ikuti saja seperti apa baiknya," tutur Samuel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini